Ade Londok, Duta Kuliner Jawa Barat Ini Janji Berkarya Tanpa Kata Kasar

Momen Ade Londok bersama Ibunya saat mengetahui Ade Londok membeli Mobil baru /Tangkapan layar YouTube Channel Ade Londok Asli

BANDUNG – Warga Bandung dan sekitarnya tentu tak asing lagi dengan Ade Londok. Ya, pria yang sukses mem-viralkan “Odading Mang Oleh” itu telah dianugerahi sebagai duta kuliner Jawa Barat.

Keterkenalan Ade Londok belakangan ini juga menjadi sorotan di jagat media sosial. Bahkan baru-baru ini ia tengah menjadi perbincangan lantaran suatu tindakan kurang terpuji ketika membintangi di sebuah acara televisi (TV).

Namun Ade Londok baru saja menyatakan mundur dari dunia entertainment atau hiburan di ibu kota. Ia pun memutuskan untuk kembali ke kampung halamannya, Kota Bandung.

Hal itu diungkapkannya melalui akun Instagram @m.adelondok pada Kamis (5/11/2020) kemarin.

Ade Londok berjanji akan berkarya di Kota Kembang dan tidak akan mengeluarkan kata kasar lagi.

“Berkarya we di Bandung, Insya Allah,” ungkapnya dalam video itu.

“Mang Ade akan jadi diri sendiri, InsyaAllah tapi moal ngomong kasar deui (Mang Ade akan jadi diri sendiri, InsyaAllah tidak berbicara kasar lagi),” lanjut Ade.

Ade Londol menghaturkan terima kasih kepada para pengikut di media sosialnya, terkhusus para penggemarnya yang telah mendukung dirinya berkarya.

“Tidak ada kata selain hatur nuhun pisan (tidak ada kata selain terima kasih banyak),” ujarnya.

“Mang Ade teu patah semangat, Mang Ade tetap semangat,” tegasnya.